XL Masih Gangguan, Netizen Terus 'Berteriak'


Jakarta - Gangguan jaringan XL yang berlangsung sejak kemarin ternyata masih berlangsung hingga hari ini di sejumlah daerah.

Sejumlah netizen yang menjadi pengguna XL terus mengeluhkan terganggunya jaringan seluler dari operator tersebut. Twitter pun terpantau dibanjiri komentar terhadap layanan perusahaan telekomunikasi ini.

Beberapa mengaku bahwa sinyal yang ditunjukkan di ponsel mereka penuh, namun jaringan serta koneksi internet yang diterimanya justru tidak memuaskan sebagaimana mestinya. Berbagai upaya seperti menyalakan ulang koneksi data internet pun juga sudah dilakukan oleh sejumlah warganet.

Gangguan ini terjadi pada cakupan daerah yang sepertinya cukup banyak. Banyuwangi, Balikpapan, Cirebon, Pekanbaru, Denpasar, Bandung, hingga Medan menjadi sejumlah daerah asal netizen yang mengeluhkan jaringan dan koneksi internet dari XL.


Pihak XL mengaku tengah berupaya menanggulangi gangguan jaringan dan koneksi internet tersebut.

"Terima kasih atas masukan dan keluhan yang disampaikan. Mohon maaf sekali atas ketidaknyamannnya. Saat ini kami masih melakukan upaya pengecekan dan pemulihan atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan semua," kata Henry Wijayanto, PR Manager XL Axiata.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »