Terlahir Sebagai Perempuan, Pria Ini Menceritakan Kondisi Langka yang Dideritanya


Bintang.com, Jakarta Maher Ibrahim Borhan dari Filipina selama ini selalu bertanya-tanya mengapa payudaranya tak membesar seperti perempuan lainnya, ia juga tak pernah merasakan yang namanya menstruasi seperti perempuan yang sedang mengalami pubertas di usianya. Dia juga selalu bingung karena selalu merasakan adanya ketertarikan terhadap teman-teman perempuannya.

Awalnya, Maher percaya kalau dirinya adalah seorang lesbian. Namun, pemikiran tersebut berubah ketika ia menyadari jakunnya mulai tumbuh. Sejak saat itu, ia tahu bahwa ada yang salah dengan dirinya, dan dia percaya kondisi medis langka yang dialaminya harus diketahui oleh banyak orang di seluruh dunia, supaya mereka memahami situasi yang jarang terjadi ini.

Karena keanehannya tersebut, Maher memutuskan untuk menjalani berbagai tes medis. Lalu hasil dari tes medis tersebut ternyata sangatlah mengejutkan. Ternyata dia adalah seorang perempuan.

Ya, Anda membacanya dengan benar. Dilansir dari Viral4Real, maher rupanya terlahir dengan dua organ seks. Hal tersebut tentunya tidak hanya membingungkan bagi Maher, tetapi juga bagi kedua orangtuanya.

Rupanya, Maher menderita Hermaphroditsm, sebuah kasus medis yang jarang terjadi di mana organ-organ seks internal penderita mengandung jaringan ovarium dan testis. Tapi, dari hasil tes medis tersebut kini Maher mengerti mengapa selama ini ia lebih tertarik dengan seorang perempuan daripada laki-laki.

Terlahir Sebagai Perempuan, Pria Ini Kini Mengubah Identitasnya

Maher Ibrahim Borhan bukanlah seorang wanita transgender yang berani melakukan operasi pergantian kelamin atau transeksual. Saat lahir ia memang seorang perempuan, tapi tak ada yang tahu kalau sebenarnya Maher memiliki dua organ seks.

Ya, setelah dewasa Maher baru sadar kalau dirinya adalah seorang laki-laki. Ia menceritakan kondisi medis langkanya tersebut di halaman Facebooknya. Ia tak malu untuk mengungkapkan jati dirinya yang sebenarnya.

Dilansir dari Viral4Real, hari ini, Maher sedang dalam perjalanannya untuk mengubah namanya dari seorang perempuan menjadi laki-laki, ia pun mulai mengubah gaya berpakaiannya. Dengan membagikan kisahnya ke Facebook, untuk membantu orang lain (terutama teman-teman sekelasnya yang terbiasa melihatnya menjadi seorang wanita).

Maher Ibarahim Borhan ingin orang lain tahu bahwa ia adalah seorang laki-laki, yang sebelumnya dibesarkan sebagai seorang perempuan oleh orangtuanya yang mengira bahwa dia adalah seorang gadis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »