Tereliminasi dari Indonesian Idol, Ayu Putrisundari Lepas Rindu dengan Trio JAM


JAKARTA - Tereliminasi dari Indonesian Idol membuat perasaan Ayu Putrisundari campur aduk. Disamping rasa kecewa lantaran harus meninggalkan panggung Spektakuler, Ayu juga bahagia lantaran bisa bertemu kembali dengan rekannya di Trio JAM.

"JAM aku menyusul kalian! Ya ampun, kita tetap bikin perusahaan nanti setelah aku dari sini," pekik Ayu Putrisundari saat ditemui usai acara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa dini hari (27/3/2018).

Sebagai informasi, Ayu Putrisundari memiliki grup trio yang diberi nama JAM selama di tempat karantina. Ia memprakarsai JAM bersama dua kontestan lain, Bianca Jodie dan Marion Jola. JAM sendiri merupakan singkatan nama dari ketiganya.

Tidak hanya melepas rasa rindu, Ayu juga berjanji akan berkarya bersama Trio JAM. Ia bahkan berani menjamin bahwa eksistensi Trio JAM tak akan padam.

"Pasti aku bakal main bareng, melanjutkan visi kita. Project-an bareng sih enggak mungkin enggak bikin. Pasti bakal bikin karya disana," tutur Ayu.

Namun, Ayu juga tidak menolak andai mendapat tawaran project untuk bernyanyi bersama kontestan Indonesian Idol yang lain.

"Tapi yang pasti sama kontestan lainnya juga. Pasti kita bakal bikin karya yang baru," pungkasnya.

Perjalanan Ayu Putrisundari di Indonesian Idol berakhir pada Babak Spektakuler Top 4. Menurut Ari Lasso dan Judika, Ayu memang berada di urutan terbawah jika dibandingkan tiga kontestan yang lain. Keduanya sepakat menyebut Ayu belum pernah menampilkan aksi panggung yang spektakuler hingga malam tadi.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments