Real Madrid Tertarik Jemput Leonardo Bonucci Dari AC Milan


Raksasa Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan mulai tertarik untuk bisa menjemput sosok Leonardo Bonucci dari AC Milan ke Spanyol. Bonucci juga tidak sendirian diincar kubu Los Blancos.

Sosok pemain bek AC Milan Leonardo Bonucci (30 tahun) dikabarkan mulai masuk dalam rencana masa depan Real Madrid. Klub raksasa Liga Spanyol tersebut memang lagi-lagi ingin coba peruntungan dapatkan pemain handal tersebut dalam bursa transfer musim panas 2018 kali ini.

Leonardo Bonucci sendiri tercatat belum juga semusim lari sana-sini dengan jersey AC Milan setelah diboyong dari Juventus pada musim panas 2017. Tak peduli meski belum semusim, hal itu tidak hilangkan niat Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menggoda Bonucci ke Spanyol.

Seperti sudah disinggung di atas, Real Madrid juga tidak hanya mengincar Bonucci seorang, sejumlah bek tengah handal lain sudah masuk dalam daftar Los Blancos. Nama pemain bek Chelsea, David Luiz, ada juga nyelip di antaranya. Real Madrid dikabarkan siap memanfaatkan hubungan Luiz dengan Manajer Antonio Conte untuk memuluskan pedekate mereka.

Nama pemain bek tengah lainnya yang ketahuan diincar Real Madrid adalah sosok pemain Inter Milan, Milan Skriniar. Ada lagi Clement Lenglet (22 tahun) yang berperan besar saat Sevilla mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Semua nama tersebut sepertinya masih harus menunggu giliran karena kubu Real Madrid masih mengutamakan nama Leonardo Bonucci dahulu untuk dijemput. Lantas, apakah rencana ini akan berhasil nantinya?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »