Putusan Pengadilan Ini Jadi Bukti Telak Lucinta Luna Memang Transgender?


Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Lucinta Luna makin ramai diperbincangkan di media sosial. Bukan karena prestasi atau karyanya yang fenomenal, melainkan gosip transgender yang mengarah kepadanya.

Mulai dari Elly Sugigi hingga seorang transgender Melly Bradley, mencoba untuk mengungkap jati diri Lucinta Luna yang diduga lelaki tulen yang lahir dengan nama Muhammad Fatah.

Meski secara tegas membantah dirinya transgender, berbagai bukti mulai bermunculan yang disinyalir bakal membongkar identitas asli Lucinta Luna. Salah satunya mengenai putusan pengadilan yang menetapkan seseorang bernama Muhammad Fatah telah berganti kelamin menjadi perempuan bernama Ayluna Puti.

Ganti Jenis Kelamin

Liputan6.com coba menelusuri situs Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (21/3/2018). Dari hasil penelusuran memang diperoleh data perkara bernomor 733/Pdt.P/2016/PN.Jkt.Brt mengesahkan perubahan identitas seorang lelaki menjadi perempuan.

Dalam perkara tersebut, seseorang yang diduga Lucinta Luna tampak mendaftar pada 15 Desember 2016. Sementara putusan pengadilan yang disahkan oleh Hakim Ketua Ni Made Sudani, dilakukan pada 4 Januari 2017.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments