Prediksi Manchester United vs Sevilla


Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United bersiap menghadapi Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3) malam waktu setempat.

MU membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke perempat final setelah pada leg pertama bermain imbang tanpa gol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Berikut prediksi singkat leg kedua ulasan tim olahraga CNNIndonesia.com:


MU 'Dibantu' Tuah Old Trafford [Ahmad Bachrain]

Duel leg kedua menjamu Sevilla di Stadion Old Trafford bakal amat krusial bagi Manchester United. Setan Merah bakal bermain habis-habisan di markas mereka.

Hasil imbang tanpa gol pada leg pertama di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, membuat tim arahan Jose Mourinho harus berani bermain lebih terbuka. Setan Merah pun diprediksi bakal bermain menyerang untuk memenangkan pertandingan.

MU kali ini tampaknya akan lebih banyak bergantung terhadap tuah Stadion Old Trafford. Kemenangan pun bukan perkara sulit bagi Setan Merah di kandang sendiri. Man United diprediksi menang 2-0 atas Sevilla.

Manchester United Menang Telak [Haryanto Tri Wibowo]

Kegemilangan David De Gea di leg pertama merupakan kunci Manchester United untuk lolos ke perempat final. Pada laga di leg kedua dini hari nanti Manchester United pantas difavoritkan meski Paul Pogba kembali diragukan untuk tampil melawan Sevilla karena cedera.

Hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk kemenangan atas Liverpool, membuat Manchester United bisa lebih mudah dan lepas dalam menghadapi Sevilla di Old Trafford.

Jose Mourinho tidak akan mengubah susunan pemain dari Starting XI yang mengalahkan Liverpool. Gol cepat akan jadi kunci kemenangan Manchester United atas Sevilla. The Red Devils saya prediksi bisa menang besar atas Sevilla dengan tiga gol atau lebih.

Taktik Defensif MU Bakal Bikin Frustrasi Sevilla [Jun Mahares]

Permainan pragmatis Manchester United yang belakangan cenderung defensif justru menjadi senjata mematikan bagi lawan. Chelsea dan Liverpool pun merasakan frustrasi dan harus menelan kekalahan dari MU di Old Trafford.

Sevilla juga sudah merasakan sulitnya menjebol pertahanan rapat Man Utd pada leg pertama yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan. Agresivitas serangan skuat arahan Vincenzo Montella mampu diredam tembok pertahanan Setan Merah sehingga harus puas bermain imbang tanpa gol.

MU di bawah arahan Jose Mourinho tak segan memeragakan permainan defensif meski bertanding di rumah sendiri. Tim lawan dipancing asyik menyerang dan kewalahan ketika menghadapi serangan balik. Jika berhasil membuat frustrasi Sevilla, bukan tak mungkin MU akan memenangkan laga dengan skor 1-0.

Ujian MU Bermain Terbuka Lawan Sevilla [Surya Sumirat]

Manchester United dalam tekanan saat menjamu Sevilla di leg kedua Liga Champions. Setan Merah dituntut memenangi pertandingan dengan cara bermain terbuka dan menyerang.

Bermain terbuka dan menyerang akan menjadi ujian bagi lini pertahanan The Red Devils yang sejauh ini tidak cukup konsisten. Terlebih, di leg pertama Sevilla mampu menampilkan serangan yang cepat dan impresif dari berbagai sektor.

Untuk lolos ke babak berikutnya Manchester United perlu menguasai permainan dan tidak memberikan ruang kepada Sevilla, seperti ketika mengalahkan Chelsea 2-1, akhir Februari lalu. Dengan cara bermain seperti itu, Manchester United bisa memenangi pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Manchester United Si Jago Kandang [Putra Permata Tegar]

Dari segi hasil di leg pertama, Sevilla lebih diuntungkan karena hasil seri dengan gol (1-1 dan seterusnya) akan langsung membawa mereka lolos. Namun dari performa terkini, Manchester United yang layak berada di atas angin.

Manchester United selalu menang di lima laga kandang terakhir. Selain itu, dari total 20 laga kandang musim ini di semua kompetisi, 'Setan Merah' mencatat 17 kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya satu kali menelan kekalahan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »