Persija Jakarta Vs SLNA: Pemeriksaan Tiket Dilakukan Dua Kali


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan menjamu Song Lam Nghe An pada matchday keempat Piala AFC Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Jelang pertandingan yang akan dimainkan pada pukul 18.30 tersebut, sejumlah personel pun sudah siap di area penjagaan

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan kali ini untuk pemeriksaan tiket dilakukan scan barcode sebanyak dua kali.

Hal ini ia lakukan agar seluruh suporter yang ada di ring dua, masuk dengan tiket asli.

“Ya, untuk pemeriksaan tiket akan dilakukan sebanyak dua kali. Yang pertama di ring tiga akan di scan dengan barcode dan pemeriksaan body checking, jadi masuk ke area GBK ini adalah para suporter yang sudah pasti memiliki tiket yang asli,”

“Kemudian untuk masuk ke stadion, tiket tersebut di scan kembali berdasarkan zona dan kursinya yang tertera di tiket,” kata Kombes Pol Roma Hutajulu saat ditemui di seputaran GBK.

Hal ini pun berkaca pada pertandingan lalu kontra Tampines Rovers. Di mana, para suporter Persija, The Jakmania ada yang kedapatan membeli tiket palsu dari calo di area GBK

Ia pun berharap agar suporter bisa lebih dewasa dalam membeli tiket. Bahkan, untuk menghindari adanya calo, tiket laga Persija vs SLNA pun sudah tak lagi dijual resmi di GBK, dan ia pun memastikan tidak akan ada calo lagi.

“Saya harap kedepannya para suporter lebih dewasa, karena sekarang sudah tidak ada lagi tiket yang dijual di lapangan, tiket sudah dijual habis di korwil masing-masing, online juga sudah habis dan penukarannya di Blok-S. Jadi tiket box tidak ada yang buka hari ini, saya kira calo pun juga tidak akan ada,” jelasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »