Persib vs Arema, Henhen Berharap Dukungan Bobotoh


Bola.net - Bek kanan Persib, Henhen Herdiana mengatakan, kehadiran bobotoh bisa memompa semangat juang timnya di lapangan. Oleh sebab itu, dia berharap bobotoh bisa menonton langsung laga Persib versus Arema FC.

Persib akan menjamu Singo Edan dalam laga uji coba. Pertandingan persahabatan tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018).

"Saya berharap Bobotoh datang untuk mendukung tim kebanggaan, memberikan doa terbaik dan dukungan yang positif," ujar Henhen saat sesi konferensi pers di Hotel Grand Tjokro, Bandung, Sabtu (17/3/2018).

Pertandingan persahabatan ini merupakan perayaan hari jadi Persib ke-85, yang jatuh tepat pada 14 Maret. Selain itu, Duel ini juga merupakan bagian dari persiapan kedua tim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2018, yang bakal bergulir mulai 23 Maret mendatang.

Oleh sebab itu, Henhen bertekad mengerahkan performa terbaiknya. Dia menyadari, pelatih akan memantau perkembangan performa pemain, yang bakal dipilih mengisi skuat utama untuk Liga 1.

"Kami sebagai pemain akan mengaplikasikan apa yang telah diberikan selama kami berlatih. Semoga saat pertandingan besok, progres pemain semuanya lancar," kata bek berusia 22 tahun ini. (fit/ada)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »