Pengakuan Arseto Pariadji Soal Undangan Nikahan Anak Jokowi, Netizen Soroti Matanya: Kayak Abis . .


TRIBUNJATIM.COM - Dunia maya baru-baru ini dihebohkan oleh sebuah video yang beredar.

Nama Arseto Suryoadji Pariadji atau Arseto Pariadji mendadak jadi perbincangan publik seusai video kontroversialnya beredar di media sosial.

Hal itu bermula saat ia mengunggah video pengakuannya soal undangan pernikahan anak Presiden Joko Widodo.

Dalam video berdurasi 59 detik itu, Arseto mengklaim mengetahui 'borok' pemerintahan sekarang ini.

Dilansir dari Tribunnews, satu yang menjadi sorotan adalah soal undangan pernikahan anak Presiden Jokowi yang dijual seharga Rp 25 juta oleh para pengikut Jokowi.

Berikut yang ia sampaikan dalam video:

"Gua buka ke publik ya, gua laporin ke Polda kalau perlu sekarang. Waktu Jokowi kawinan undangannya itu dijualin Rp 25 juta satu undangan sama orang-orang pendukung Jokowi, cuih

Dasar koruptor lo semua koruptor, hah? Gua Arseto, mau apa lo? Mau nge-bully gua, gua bully lo emang lo koruptor, emang lo penjahat semua. Pendukungnya sama presidennya semua kok sama?

Orang gila semua itu, main proyek. Emang baj**an-baj**an, se**n-se**n itu, beneran. Dan Jokowi udah tambah kaya sekarang, bisa bayar semua. (Suara samar-samar) itu boneka aja di belakangnya main korupsi semua itu. Yang bawa aja itu undangan dijual 25 juta, udah gila-gilaan dah mereka."

Video tersebut juga dibagikan ke halaman Facebook Arseto Pariadji.

Dalam keterangan unggahannya, Arseto mengajak orang-orang agar memviralkan videonya.

Video itupun akhirnya viral dan banyak tersebar di media sosial.

Banyak warganet yang geram dengan ulah Arseto dan memintanya membuktikan omongannya.

@kangzlamd Cyduk tuh orang yg bikin gaduh...

@ekaputra6645 Berkoar tanpa bukti #hoax.

@humaira979 Ini sih sudah kelewatan.. Sok jagoan ngomong belepotan..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »