Minwoo Leader Boyband 100% Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya


Kapanlagi.com - Berita duka datang dari dunia entertainment Korea. Salah satu idola K-Pop, Seo Minwoo, dari boyband 100% meninggal dunia dalam usia 33 tahun. 100% adalah boyband yang debut pada tahun 2012 di bawah naungan agensi TOP Media, yang didirikan oleh Andy Lee dari grup Shinhwa.

Pengumuman yang mengejutkan tentang kepergian Minwoo ini disampaikan oleh agensi TOP Media pada hari Senin (26/3/2018) dalam pernyataan resmi mereka. Begini pengumuman duka dari pihak TOP Media seperti dilansir dari Soompi:

"Ini adalah TOP Media. Kami minta maaf karena menyampaikan berita yang membuat patah hati dengan tiba-tiba.

Artis kami Minwoo dari 100% meninggalkan kami pada tanggal 25 Maret. Dia ditemukan meninggal tanpa denyut nadi di rumahnya di Gangnam. 911 yang pertama kali tiba di rumahnya mengumumkan kematiannya.
Keluarga Minwoo, member 100%, rekan artis di TOP Media, dan staf kami sedang berduka dengan kabar sedih yang tiba-tiba ini.
Sebagai member paling tua di grupnya, Minwoo memimpin rekan-rekannya dan benar-benar mencintai penggemar karena dia sosok yang berhati hangat. Karena semua orang yang kenal Minwoo tahu akan kebaikan hati dan kesetiaannya, kesedihan pun semakin terasa dalam.

Pemakamannya akan dilaksanakan secara privat untuk menghormati permintaan keluarga. Kami benar-benar berduka untuk langkah terakhirnya"

Belum ada kabar kapan dan di mana mendiang Minwoo akan dimakamkan serta apa penyebab kepergiannya untuk selama-lamanya. Rest in peace, Seo Min Woo. Stay strong buat keluarga, member 100% dan semua penggemar Minwoo di seluruh dunia!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments