Melly Bradley Buktikan Ancaman Sebar Video Operasi Kelamin Lucinta Luna


JAKARTA - Video Lucinta Luna pasca menjalani operasi kelamin kembali beredar. Sama dengan video sebelumnya, video ini juga diunggah oleh sebuah akun d instagram @melly.bradley yang mengaku teman lama Lucinta, kemarin malam (22/3).

Tak lupa Lucinta pun menceritakan alasannya mengapa ia nekad melakukan operasi kelamin.

“Kemarin aku operasinya. Ini aku di tempat tidur sakit banget. Aduh ini hari kedua sakitnya minta ampun. Aku tahan-tahanin demi laki-laki yang aku cintain. Sekarang yang penting aku sudah bahagia dan sudah ngga ada yang bisa gangguin aku lagi. Habis ini gue mau buka lembaran baru, tapi aku belum bisa bangun,” ucap Lucinta sambil menahan rasa sakit.

Video tersebut diakhiri dengan Lucinta yang menunjukkan kondisi kelaminnya setelah operasi. Tanpa rasa malu, Lucinta memperlihatkan kelaminnya yang masih terbungkus dibungkus oleh perban.

Dua jam setelah video itu diunggah oleh Melly Bradly, sebuah akun gosip di instagram juga membagikan video yang sama.

Namun ternyata video tersebut telah di report oleh akun yang diduga pihak Lucinta.

“Harus edit edit dikit yesss biar mau naek Wuiihhh emang niat amat deh make lapor segala. Minceu mah cuman hahahaha hihihihi aja dech yaks. Lanjuttt slide ke dua ya,” tulis akun gosip tersebut.

Tak lama setelah video tersebut beredar, para warganet pun langsung meramaikan dengan tulisan di kolom komentar.

“Aduh ini orang apapun dilakukan demi penampilan sampai "itunya" diganti. Kok saya yang ngilu ya??? Betapa tidak bersyukurnya org ini atas apa yang Tuhan sudah berikan apa adanya. Mending itu uang operasinya kemarin buat bantu org-orang yang lagi kesusahan. Maaf ya, orang yang cacat saja tahu bersyukur, nah dia lengkap dari ujung rambut sampai ujung kaki malah diganti-ganti. Minta ampunlah sama Tuhan ya mas,” tulis akun @at_tl.

Sementara itu, akun @ainistuffs menuliskan, “Padahal selama dia belum melakukan OP itu kesempatan dan kemungkinan buat bertaubat jadi laki-laki itu masih ada dan sangat bisa. Tapi sekarang kalau sudah dirubah seperti itu, entah gimana kalau bertaubat tp itunya udah terlanjur diubah, miris.”

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments