Libur Panjang Paskah, Tol Tangerang Merak Batasi Mobil Barang


TEMPO.CO, Tangerang - Selama libur panjang Paskah, 30 Maret-1 April 2018, diberlakukan pembatasan operasional mobil barang di ruas jalan tol Tangerang-Merak. "Dengan waktu yang telah diatur pemerintah," kata Humas Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, Indah Permanasari, Kamis, 29 Maret 2018.

Pemberlakuan untuk arah keluar Jakarta mulai Kamis, 29 Maret, pukul 12.00, hingga Jumat, 30 Maret 2018, pukul 09.00. Sedangkan untuk arah masuk Jakarta mulai Minggu, 1 April, pukul 12.00, hingga Senin, 2 April 2018, pukul 09.00.

Terkait dengan libur panjang Paskah yang diprediksi akan ada 128 ribu kendaraan melintas, pengelola jalan tol Tangerang-Merak melakukan peningkatan layanan transaksi dengan optimalisasi pengoperasian gardu dan penambahan petugas jaga.

Di gerbang tol Cikupa, terdapat penambahan petugas yang berjaga untuk memastikan kelancaran transaksi bagi pengguna jalan. Jadi, bila pengguna jalan memerlukan bantuan saat melakukan transaksi, petugas akan siap sedia membantu.


Selama libur panjang Paskah, Astra Tol Tangerang Merak juga menyediakan layanan pengisian ulang/top up uang elektronik di setiap kantor gerbang dan di tempat istirahat dan pelayanan sepanjang jalan tol Tangerang-Merak, yaitu di kilometer 43 dan 68 arah Merak serta kilometer 68 dan 45 arah Jakarta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »