Lawan Sampdoria, Inter Milan Diminta Tampil Konsisten


Liputan6.com, Jakarta Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengisyaratkan anak-anak asuhnya untuk tampil konsisten saat menghadapi Sampdoria dalam lanjutan Serie A giornata 28, Minggu (18/3/2018). Laga tersebut akan digelar di Stadion Luigi Ferraris, Genoa.

Sampdoria memiliki catatan bagus saat main di kandang. Mereka pernah mengalahkan AC Milan (2-0) dan bahkan Juventus (3-2). Secara keseluruhan, mereka mengumpulkan 32 poin dari 14 pertandingan dan mencetak 19 gol.

“Sampdoria itu tim kuat dan memiliki kualitas. Mereka memainkan gaya sepakbola modern dan memiliki pelatih yang hebat. Mereka sangat jarang kehilangan poin di kandang,” ujar Spalletti saat sesi konferensi pers, seperti dilansir Football Italia.

Meski demikian, Inter Milan mau tak mau tetap harus mampu mencuri kemenangan demi satu tempat di zona Liga Champions. Apalagi, saat ini mereka berada di peringkat lima klasemen dengan 52 poin, tertinggal satu angka dari Lazio di atas mereka.

Kendati masih memiliki satu pertandingan tersisa, mereka tetap berat untuk menyalip ke atas karena lawan yang belum mereka hadapi adalah AC Milan.

“Kami harus menemukan kekuatan untuk memainkan 11 laga dengan level tertentu. Tidak baik kalau kami main bagus di satu pertandingan, tapi tampil jelek di dua pertandingan berikutnya. Kami tidak boleh melakukan kesalahan. Motivasi menjadi hal mutlak sampai akhir musim,” terang pelatih Inter Milan itu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »