Innalillahi… Lukman Hakim Tewas Terlindas Truk


BEKASI – Seorang pria bernama Lukman Hakim (32) tewas terlindas truk saat tengah mengendarai sepeda motor berpelat nomor B 4693 TPH di Jalan Ahmad Yani, Kamis (22/3/2018).

Pria yang diketahui sebagai buruh pabrik itu diduga tergelincir dari sepeda motor yang ia kendarai karena kondisi jalan yang licin setelah diguyur hujan.

Dari arah belakang, mendadak ada kendaraan truk yang melintas dan melindas Lukman yang sudah jatuh terlebih dahulu. Kemudian, kendaraan yang melindas korban kabur setelah peristiwa tersebut.

Bagian kepala pria yang diketahui warga Kampung Rawa Teratai, Cakung, Jakarta Timur itu pun, pecah setelah terlindas walupun telah menggunakan helm. Diduga, korban hendak berangkat ke kantornya di Bantargebang.

Salah seorang warga, Dasmun (47) mengatakan, ia mengetahui hal itu saat melintas. Namun, tidak tahu persis bagaimana peristiwa yang menyebabkan tewasnya Lukman terjadi.

“Saya kebetulan sedang melintas, lihat ada ramai – ramai, macet. Saya lihat pak polisi lari, saya ikutin ternyata ada yang tergeletak di pinggir jalan,” katanya kepada Radar Bekasi kemarin.

Pria yang juga anggota BPBD Kota Bekasi ini mengatur lalu lintas bersama aparat kepolisian dan petugas Dishub Kota Bekasi karena kejadian tersebut berlangsung sore hari.

Petugas Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota mengevakuasi korban ke RSUD Kota Bekasi. Sementara, sepeda motor korban diamankan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »