Ini Foto-foto Kondisi RSAL Surabaya yang Ambruk dari Berbagai Sudut


TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Empat pasien terkena reruntuhan ambruknya atap Paviliun 7 Syaraf RSAL Dr Ramelan Surabaya, Minggu (18/3/2018) pagi.

Kepala RSAL Surabaya Lak Pertama TNI IGD Nalendra DI Sp B BTKV (K) mengatakan, ruangan itu berisi delapan pasien, empat di antaranya tertimpa reruntuhan atap.

Dari empat pasien yang luka, lanjut Narendra, semuanya mengalami luka ringan. Satu luka lecet di tangan, satu luka di kepala dan lainnya lecet-lecet saja.

"Langsung dilakukan penanganan dan perawatan ke IGD, saat ini sudah dikembalikan ke ruang perawatan," jelas Nalendra.

Sebelumnya, Humas RSAL Dr Ramelan Mayor Laut Silvi Kartika menuturkan, sejumlah pasien yang rawat inap di Ruang Syaraf di RSAL Dr Ramelan Surabaya sudah dievakuasi dari puing reruntuhan atap gedung yang ambruk ini.

Dia menuturkan bahwa belum lama ini ada renovasi ruang layanan inap penyakit syaraf itu. "Atapnya habis diganti dari atap kayu ke baja ringan," jelasnya.

Informasi yang berkembang atap gedung itu ambruk sekitar pukul 08.50. Saat itu gedung itu juga ada pasien yang rawat inap.

"Kami masih pastikan berapa pasien yang ikut terkena dampaknya ambruknya atap. Yang jelas tidak ada korban jiwa," kata Humas RSAL Mayor Silvi Kartika.

Berikut foto-foto kondisi ruangan hasil jepretan Fotografer Surya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »