Indosiar LIVE STREAMING Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya - Duel Dua Tim Jawa Timur



TRIBUNJOGJA.COM - Duel dua tim Jawa Timur antara tuan rumah Persela Lamongan melawan Persebaya Surabaya akan tersaji di pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan,  Jumat (30/3/2018).

Tuan rumah Laskar Joko Tingkir pastinya ingin meraih poin penuh usai kalah 2-1 pada laga perdana melawan Persipura Jayapura.

Persela Lamongan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan mendulang poin di kandang sendiri pada pekan kedua kala menghadapi sang tetangga Persebaya.

Akan tetapi misi untuk meraih poin penuh bukan perkara mudah bagi tim asuhan Aji Santoso.

Mengingat tim tamu dalam rasa percaya diri usai menang 1-0 atas Perseru Serui. Kemenangan ini diyakini semakin meningkatkan mental para pemain Bajul Ijo.

Apalagi dari kondisi fisik Persebaya diunggulkan karena lawan baru saja melakukan perjalanan jauh ke Papua.

Meski bakal menghadapi Persebaya yang berstatus tim promosi, Aji Santoso enggan meremehkan.

Terlebih, tim Bajul Ijo sudah membuktikan kualitasnya dengan mampu meraih kemenangan atas Perseru Serui pada laga perdana Liga 1 musim ini.

“Saya tahu Persebaya ini tim bagus, kemarin juga menang 1-0 dari Perseru. Namun, pertandingan kali ini main di kandang Persela. Hukumnya bagi kami tentu raihan poin maksimal karena main di hadapan para pendukung sendiri,” tutur Aji dilansir Tribunjogja.com dari laman Kompas.

“Pertandingan sebelumnya sudah kami evaluasi. Gol-gol yang terjadi lawan Persipura karena ketidaksiapan pemain, dan itu saya coba benahi supaya tidak lagi terjadi pada pertandingan nanti,” imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera mengaku anak didiknya sudah dalam kondisi siap tempur menghadapi tuan rumah Persela.

Ia pun mengatakan, sudah melakukan beberapa evaluasi dari pertandingan sebelumnya kontra Perseru Serui.

“Kami tahu pertandingan perdana pasti sedikit sulit, apalagi main di kandang, tetapi kami bisa menang," ucap pelatih yang mengantarkan Persebaya Surabaya promosi ke Liga 1 itu.

"Tidak ada pertandingan yang mudah. Kami perlu kerja keras dan semua pemain harus kompak, jika ingin meraih hasil maksimal,” ucap dia.

Alfredo juga tidak mempermasalahkan, jika nantinya dalam pertandingan kontra Persela tidak ada bonek (julukan suporter Persebaya) yang datang untuk memberikan dukungan langsung, lantaran instruksi dari pihak kepolisian untuk menjaga situasi kondusif.

“Kami profesional, ada ataupun tidak ada suporter. Namun, pasti ada suporter Persela dan kami bisa manfaatkan itu,” tutur Alfredo.

Meski pernah menjadi pelatih di skuad Persela Lamomgan, pelatih berkebangsaan Argentina ini mengatakan tidak ingin mencampuradukkan masa lalu dengan sekarang. Dia berharap bisa mendapat poin di Lamongan.

Dalam laga ini, tuan rumah kemungkinan akan menggantikan Ridwan dengan Dwi K disektor penjaga gawang. Lini pertahanan juga akan semakin tangguh dengan bisa dimainkannya Wallace Costa Alves yang absen dilaga perdana.

Loris akan memimpin didepan dengan suport dari Matsunaga sementara Diego Assis di tengah akan ditemani Baasith dan Zainal.

Persebaya pun telah dapat diperkuat striker Brasil David Da Silva sebagai alternatif Fauzi dilini depan.

Pahabol bisa diberi kesempatan sejak awal laga setelah bermain dari bench dilaga perdana sedang Pugliara yang pahlawan dipekan pertama bersama Rendi dan Misbakul akan menggalang lini tengah.

Tonton laga seru Persela Lamongan vs Persebaya Surabayamelalui tautan di bawah ini:


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »