Hasil Perseru Serui vs PSM Makassar: Skor Babak Pertama Masih Kacamata, Berat PSM?


BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Perseru Serui vs PSM Makassar di babak pertama berakhir imbang dengan skor 0-0, Sabtu (31/3/2018) siang.

Dilansir BANJARMASINPOST.CO.ID dari Radio Republik Indonesia (RRI) Serui online, baik tuan rumah Perseru Serui maupun PSM Makassar bermain menyerang sejak awal

Bermain di kandang sendiri, Perseru tak gentar menghadapi nama besar PSM Makassar.

Perseru bahkan sudah mendapat tiga kali kesempatan corner kick atau tendangan sudut, menjadi bukti mereka mengintensifkan permainan menyerang.

Begitupun tim tamu PSM Makassar, juga menggencarkan permainan menyerang dengan mengandalkan duet Guy Junior dan Willem Jan Pluim di lini depan.

Skor Perseru versus PSM Makassar babak pertama pun berkesudahan 0-0, pada laga pekan kedua di Stadion Marora sore ini, Sabtu (31/3/2018).

PSM Makassar akan melawat ke salah satu stadion paling angker buat tamu di Liga 1 2018, Stadion Marora, kandang Perseru Serui.

Sulit bagi lawan yang bertandang ke markas Perseru Serui untuk bisa meraih tiga poin, bahkan satu pun sekalipun.

Akan tetapi tidak untuk skuat PSM. Mereka sukses meraih kemenangan 1-2 di musim lalu, seperti dilansir Bpost Online dari Tribun Jogja m

Memori manis coba akan diulangi kembali oleh skuat berjuluk Juku Eja. Jika menilik kekuatan kedua tim, misi ini bukan mustahil terlebih Wiliam Pluim juga tengah dalam kondisi bagus setelah meraih kemenangan 2-0 atas PSIS Semarang di laga perdana.

Namu laga tandang ini pun tak bisa dianggap enteng oleh PSM Makassar, sebab bertandang ke Serui cukup berat sebab dari perjalanan saja sudah cukup menguras tenaga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »