Foto Telanjang Seolhyun AOA Beredar


Kapanlagi.com - Fans dihebohkan dengan beredarnya foto telanjang palsu Seolhyun AOA. Foto editan itu menempelkan kepala idol-aktris ini ke tubuh tanpa pakaian dan penyebarnya menyebut foto tersebut beredar karena HP Zico hilang.

Para penggemar tentunya masih ingat jika Zico merupakan mantan kekasih Seolhyun AOA. Meski begitu, netizen langsung menyadari kalau foto yang beredar itu palsu semata karena proporsi tubuh dan kepalanya tidak seimbang dan fans melihat bentuk tubuh Seolhyun dalam foto tidak sama.

Agensi pun kemudian angkat bicara, mereka memberikan statement jika sedang dalam proses mengurus masalah ini. FNC Entertainment juga tidak segan-segan akan mengambil jalur hukum untuk kasus tersebut.

FNC Entertainment mengaku kalau mereka tidak hanya mencari pembuatnya tapi juga para penyebar. Para netizen yang juga menyebarkan kabar palsu juga harus siap terciduk untuk dilaporkan.

"Halo. Ini FNC Entertainment. Kami akan mengumpulkan semua informasi tentang foto Seolhyun yang diphotoshop, yang beredar lewat SNS dan pesan HP, menemukan cara beredar dari sumbernya, dan menyerahkan (pada pihak berwajib) hari ini. Kami akan mengambil langkah hukum tegas menghadapi kasus foto yang diedit ini, dan juga penyebarnya dengan kabar bohong," ungkap agensi seperti yang dilansir Allkpop.

Mereka pun berjanji untuk mencari pembuat foto editan sampai bertemu, "Kami akan menemukan pembuat dan penyebarnya, dan kami tidak akan menerima negosiasi apapun dengan mereka yang telah merusak imej Seolhyun karena masalah ini."

Semoga masalah ini segera selesai!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
November 20, 2018 at 5:52 PM delete

HondaQQ.com Agen Domino 99 Bandarq Dan Poker Online Terpercaya

Yang Merupakan Agen Domino 99 Dan Bandarq Terbesar di asia hadir untuk anda semua dengan games - games menarik dan bonus menarik untuk anda semua

Bonus yang di berikan HondaQQ :
- Promo Bonus Rollingan 0.5%
- Promo Bonus Referral 10% + 10%
- Promo Bonus Extra Refferal 5%
- Promo Extra Turnover yang dibagikan setiap tanggal 01 dan tanggal 16 Setiap bulannya dengan minimal Turnover sebagai berikut
* Turn Over 10 jt = FreeChips Rp 25.000 ,-
* Turn Over 25 jt = FreeChips Rp 50.000 ,-
* Turn Over 50 jt = FreeChips Rp 100.000,-
* Turn Over 100 jt = FreeChips Rp 250.000,-
* Turn Over 200 jt = FreeChips Rp 500.000,-

Games Yang di Hadirkan HondaQQ :
* Poker Online
* BandarQ
* Domino99
* Bandar Sakong
* Sakong
* Bandar66
* AduQ
* Sakong

Info Lebih lanjut Kunjungi :
Website : HondaQQ
BBM : D8D14919
FB : HondaQQ
Twitter : HondaQQ
Blog 1 : HondaQQ
Blog 2 : HondaQQ

Kunjungi Juga situs partner kami di :
Agen Domino99
Agen BandarQ
Poker Online
Togel Online

Reply
avatar