Diduga Beri Kode Cinta di IG, Suran dan Suga BTS Dirumorkan Pacaran


Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini tampaknya banyak selebritis Korea yang digosipkan pacaran. Ada yang awalnya diberitakan oleh media, ada pula karena dugaan netizens dan penggemar. Yang terakhir ini baru saja terjadi pada Suga BTS dan penyanyi solo bersuara indah, Suran.

Suga dan Suran sebelumnya pernah bekerja sama dalam single berjudul Wine yang dirilis pada April 2017. Suga menjadi produser untuk salah satu lagi yang menjadi hits di Korea tahun lalu itu. Setelah bekerja sama Suga dan Suran pastinya punya hubungan baik.

Persahabatan Suga dan Suran ini sayangnya sempat membuat dugaan di kalangan netizens Korea. Gara-gara postingannya di Instagram, Suran dianggap memberikan kode-kode kalau dia pacaran dengan salah satu rapper BTS itu (atau biasanya disebut dengan lovestagram).

Rumor pacaran dua musisi ini berawal saat Suran mengunggah foto makanan di Instagram-nya pada hari Selasa (27/3). "Makaron membuat pikiranku bersinar, jadi aku memakannya setiap hari," tulis Suran untuk caption-nya di foto makaron dan telur itu. Yang jadi permasalahan, Suran memilih menggunakan kata 'yoongi' yang artinya bersinar. Buat yang belum tahu, Yoongi adalah nama asli dari Suga. Dari sinilah netizens menduga kalau penggunaan kata 'yoongi' ini adalah kode cinta untuk Suga.

Setelah rumor ini berkembang luas di dunia maya, Big Hit Entertainment, agensi dari Suga, langsung memberikan pernyataan mereka. "Rumor pacaran antara Suga dan Suran tidak benar. Mereka cuma bekerja sama dalam bermusik," ujar pihak Big Hit seperti dilansir dari Soompi.

Sementara pihak Suran sendiri sampai sekarang belum memberikan tanggapan atas rumor ini. Well, yang penting tetap dukung Suga atau Suran, dan jangan sampai terpengaruh rumor!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »