Desain Jersey PSM Disempurnakan Jelang Kompetisi, Bakal Mirip Punya MU


TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Peluncuran skuat dan jersey baru tim PSM sudah dilakukan pada Sabtu malam (17/3/2018) di Stadion Mattoanging, Makassar. Dibuat khusus oleh apparel asal Inggris Umbro untuk skuat Laskar Phinisi yang akan berkompetisi di Liga 1 2018 musim ini.

Terlihat jersey utama baru ini tetap menggunakan warna kebesaran PSM, yakni merah. Namun merahnya bukan merah menyala, melainkan merah pekat yang tak lain warna kebesaran PSM sejak dulu.

Jersey ini menggunakan desain gradasi bertemakan Sulawesi Selatan, dimana ada gambar kapal Phinisi nya di bagian belakang. Tepatnya diatas nomor punggung.

Sedangkan untuk away putih dengan corak garis-garis melintang di bagian dada, begitupun jersey ketiga hanya saja warnanya hitam.

Banyak pihak kagum dan sangat menyukai jersey tersebut, namun CEO Umbro Indonesia, Ryan Gozali mengatakan bahwa desain corak jersey ini belum selesai 100 persen.

“Masih belum, ini kami masih menyempurnakannya. Nanti saat kompetisi desain complete (rampung) nya bakal dipakai pemain,“ ujar Ryan.

Menurut Ryan yang juga agen Raphael Maitimo ini, desain corak di jersey PSM nantinya bakal mirip dengan jersey Manchester United (MU) tahun 1999. Dimana kala itu Setan Merah - julukan MU meraih treble winner, di antaranya juara Liga Inggris, juara Piala FA dan juara Liga Champions Eropa.

Sehingga dengan begitu diharapkan dengan semangat baru menyongsong kompetisi musim ini, jersey baru ini mampu ‘menularkan’ keberhasilan MU kepada PSM.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »