Bali United Resmi Rekrut Mantan Pemain Timnas Montenegro Namanya Milos Krkotic


TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Bali United resmi mengumumkan rekrutan baru mereka yaitu, Milos Krkotic, melalui laman resmi klub pada Minggu (18/3/2018).

Bergabung Milos Krkotic untuk menggantikan posisi Kevin Brand yang resmi diputus kontrak oleh Bali United.

"Ya, Milos Krkotic telah resmi bergabung dengan Bali Uniteduntuk durasi kontrak satu tahun ke depan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Milos Krkotic adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali United," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Milos Krkotic merupakan pemain yang pernah memperkuat timnas senior Montenegro bersama eks striker AS Roma dan Juventus, Mirko Vucinic.

Selain itu ada pula mantan penyerang Fiorentina dan Manchester City, Stevan Jovetic, yang juga menjadi bagian timnas Montenegro saat itu.

Salah satu laga yang dimainkan Krkotic ialah saat Montenegro bersua timnas Inggris di Kualifikasi Piala Dunia pada 2014.

Saat itu di leg pertama, Milos Krkotic yang berposisi sebagai gelandang tengah dimainkan di menit ke-63 menggantikan Simon Vukcevik.

Bermain di Stadion Pod Goricom (Podgorica), Milos Krkotic pun memiliki kesempatan untuk adu kecerdasan melawan legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard.

Sebagai sesama gelandang tengah, keduanya dituntut memiliki kecerdasan guna memenangi pertempuran di lini tengah.

Saat itu, Stevan Gerrad mengisi lini tengah timnas Inggris bersama nama beken lain, yaitu James Milner (sekarang membela Liverpool), Tom Cleverley (Watford), dan Michael Carrick (Manchester United).

Pada laga Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa pada 2013, kedua tim menuai hasil imbang dengan skor 1-1.

Gol timnas Montenegro dicetak oleh Damjanovic di menit ke-76.

Sementara itu gol timnas Inggris dicetak oleh Wayne Rooney di menit ke-6.

Saat Montenegro bersua timnas Inggris di Stadion Wembley, London, (12/10/2013), Milos Krkotic tak diturunkan.

Saat itu timnas Inggris menang dengan skor 4-1 atas Montenegro.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »