Bahagia Bersama Dipo Latief, Nikita Mirzani: You Are More Than Enough


JAKARTA - Setelah menghabiskan masa liburan berdua di Maldives, kini Nikita Mirzani mengunggah foto berdua dengan kekasihnya, Dipo Latief. Melihat foto tersebut, warganet pun menduga bahwa mereka telah melangsungkan pernikahan.

Beberapa jam yang lalu, di akun instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_17, Nikita Mirzani mengunggah dua foto bersama Dipo Latief. Foto tersebut terlihat seperti foto prewedding. Dalam foto tersebut terlihat keduanya memamerkan pose mesra layaknya pasangan kekasih yang sedang di buai oleh cinta.

Pada foto pertama terlihat Niki yang mengenakan pakaian seksi sedang duduk di atas sebuah karpet, kemudian Dipo yang mengenakan kemeja panjang berbaring sembari meletakan kepalanya di paha Niki, Senin (25/3/2018).

Kemudian pada foto kedua, terlihat salah satu tangan Dipo memegang bagian dagu Niki, sedangkan tangan yang lainnya menutupi bagian mata kekasihnya itu. Terlihat Niki menyentuh tangan pria yang dicintainya itu. Niki pun melengkapi unggahannya dengan menuliskan sebuah caption romantis. “Kamu lebih dari cukup,” tulis Nikita.

Unggahan Niki pun langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Tak jarang warganet yang menanyakan apakah Niki sudah menikah dengan Dipo.

“Kak @nikitamirzanimawardi_17 tolong di jawab yang jujur, sudah nikah ya 😂,” tulis akun @ intansr94.

“Daddy dan mommy 😘😘 sudah resmi yaa kak @nikitamirzanimawardi_17?” tulis akun @enimacan20.

Sementara itu, melihat kemesraan mereka berdua, tak sedikit juga warganet yang mendoakan agar hubungan mereka terus harmonis hingga maut memishkan.

“Kak Niki bahagia selalu ya sama pasangan yang sekarang. Mudah-mudahan awet langgeng sampai maut memisahka,” tulis akun @nhayrachidy.

“Kak @nikitamirzanimawardi_17 semakin respek sama kakak semakin kesini tambah dewasa. kayaknya cowok yang sekarang berpengaruh sangat positif ya. Dulu sempat nggak suka loh lihat kak Nikita. Sukses terus ya,” tulis akun @aanprihatiningsih.

Nikita Mirzani mengakui telah menjalin kasih dengan Dipo Latief sejak tujuh bulan silam. Awalnya, Niki masih menutupi sosok pria yang kini menjadi kekasihnya itu. Sebelum memutuskan untuk berpacaran, Niki dan Dipo telah saling mengenal dan kemudian keduanya memutuskan untuk merajut kasih.

(aln)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »