Awalnya Khawatir, Tak Disangka Akting Panas Della Dartyan dengan Gading Marten Dapat Respon Ini


TRIBUNBATAM.id - Mantan Finalis Puteri Indonesia 2013 perwakilan Banten, Della Dartyan (27), memulai debut kariernya di dunia perfilman melalui film Love For Sale.

Dalam film karya Andi Bachtiar Yusuf dengan Visinema Pictures, Della mendapatkan peran menjadi Arini dan lawan mainnya Gading Marten (35), yang berperan sebagai Richard.

Debut filmnya itu membuat Della tertantang.

Pasalnya, Della harus beradegan panas dengan Gading dalam salah satu scene di Love For Sale.

Tidak hanya itu, foto bersama Gading di atas ranjang pun dijadikan sebuah flyer yang disebar di media sosial oleh tim produksi.

Della mengaku takut menghadapi komentar-komentar yang datang menyerangnya, mengingat Gading sudah memiliki istri dan anak, yang digemari oleh penggemarnya.

"Jelas aku takut. Tapi aku sudah jaga-jaga hal negatif yang aku terima," kata Della Dartyan ketika ditemui, Senin (19/3/2018).

Namun, ketakutan itu berbuah positif bagi Della.

Ia mengaku mendapatkan respon positif yang diluar dari ekspektasinya, dalam debut filmnya tersebut.

"Aku sudah ancang-ancang `haduh bakal begini begini'. Tapi ternyata enggak loh alhamdulillah. Aku kaget juga kebanjiran respon positif sampai detik ini di media sosial," katanya.

"Semuanya pada suka banget sama akting aku, dan orang Indonesia sudah pada pinter, mereka sudah pada pintar memilah mana ini yang akting mana yang beneran," katanya.

Della mengatakan, ia senang mendapatkan apresiasi yang luar biasa dalam debut filmnya bersama Gading, yang awalnya takut mendapatkan kecaman dari banyak pihak.

"Aku seneng kerja keras aku di apresiasi sama mereka. Mungkin mereka tau aslinya Dela tuh ga kayak gitu," kata Della Dartyan.(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments