INI DIA ALASAN IBU KEJAM INI MEMASUKAN ANAKNYA KEDALAM FREEZER ! BIKIN MERINDING !!


Jakarta - Awalnya, SA adalah seorang sales marketing di perusahan leasing di Jalan Mulawarman. Dirinya bertemu dengan suami sirinya pun berawal dari pekerjaan itu. Saat itu, suami sirinya, DO, 54 tahun ingin membeli sepeda motor untuk anaknya. Kesan pertama SA kepada DO cukup baik. SA merasa DO adalah pria yang sangat penyayang dan baik hati. Bahkan, DO pernah membelikan SA sebuah sepeda motor.
Merasa bukan hal yang buruk, SA pun bersedia menjadi istri siri ke-4 DO. DO sudah bercerai dengan istri pertama dan kedua. Kini masih menjalin dengan istri ke-3, dan SA bersedia menjadi madu. Kebetulan saat itu SA perlu seseorang yang membantu perekonomian keluarganya. Gajinya sebagai sales hanya sekitar 1,8 juta – 2 juta. Sedangkan dirinya seorang diri harus menghidupi ibu dan juga adiknya. Ayah SA sudah meninggal.
SA tidak pernah mempermasalahkan jika suami tidak bisa tinggal bersama dirinya terus. Pasalnya semua kebutuhan materi di penuhi oleh DO. Bahkan DO memberikan SA beberapa usaha butik dan pencucian mobil juga motor. Walau semua tempat usaha itu adalah atas nama DO. Sampai akhirnya, anak pertama mereka berinisial BC ingin masuk sekolah di saat umur 2.5 tahun. Di situlah SA menangis sejadi-jadinya, karena BC tidak dapat mendafar sekolah PAUD di Tarakandi. Tidak bisa mendaftar karena di sebabkan persoalan tidak ada akta lahir.
SA pun meminta DO untuk mengurus akta lahir DO. Do pun berjanji akan membuatkan akta lahir. Namun janji itu hanyalah janji belaka. Akhirnya, SA stress dan dirinya tidak ingin membuat anak kedua yang ada di janinnya merasakan hal yang sama dengan anak pertama. Akhirnya dengan modal menonton Youtube, SA melahirkan sendiri dengan cara water birth. Dirinya melahirkan sendiri dan saat bayinya di angkat, bayi itu sudah tidak bergerak. Awalnya bayi iyu bergerak, namun mungkin karena terlalu lama di dalam air hingga akhirnya meninggal.
Takut ketahuan,SA pun memilih untuk menyimpan jasad bayinya di dalam kulkas rumahnya. Selang 2 hari, dirinya menyimpan di dalam freezer usaha pencucian mobilnya. Sampai akhirnya karyawan pencucian mobil menemukan bangkai bayi tersebut dan kasus ini terungkap.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »