Teguran Keras Wiranto Kepada Rizieq Shihab Jika Tidak Balik Ke Indonesia Segera



Wiranto menjatuhkan perintah untuk membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dikarenakan organisasi tersebut dinilai dapat membahayakan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selanjutnya dengan tekanan publik Wiranto bersama dengan pemerintahan pusat sedang merundingkan untuk membubarkan salah satu ormas yang juga dinilai tidak sejalan dengan Pancasila dan UUD 1945.Dalam rapat yang dilakukan nama Front Pmenbela Islam (FPI) menjadi titik berat dalam hal tersebut.

"Untuk Ormas lain masih kami pelajari lebih lanjut, Lagipula tidak perlu semuanya langsung, satu-satu saja sudah cukup" jelas Menko Polhukam Wiranto siang tadi di kantornya.
 

Beliau juga menjelaskan dengan pembubaran HTI ini juga sudah melewati kajian yang cukup jauh sehingga pemerintah dengan sah hari ini akan membubarkan ormas HTI tersebut.

Dalam hal ini juga FPI sudah berjalan sengan semena-mena dan salah satunya dalam kasus Rizieq Shihab selaku Ketua dalam organisasi tersebut yang sedang menjalani pemeriksaan kasus atas Pornografi tersebut sudah menyepelekan Kepolisian dengan tingkah lakunya yang semena-mena seperti Kepolisian dan Undang-Undang itu disepelekannya.

Tetapi saat ini kami sudah berkerjasama dengan Interpol Luar Negri yang berkedudukan di Arab Saudi untuk menangkap Rizieq dengan bekerja sama dengan kepolisian yang sudah bergerak ke sana untuk menjemput paksa Rizieq.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »