Kenyataan Terungkap Seperti Apa Yang Di Katakan GUSDUR, Ini Buktinya "DPR/MPR TAMAN KANAK-KANAK"



Kembali lagi Anggota Parlemen Indonesia mencoreng nama baik Negara. Sebelumnya telah banyak kejadian yang terjadi dari mulai pembelaan terhadap salah satu calon President Amerika, Tidur saat Sidang dan untuk kali ini Sidang Paripurna DPD yang digelar di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta Senin tepatnya pukul 14.15 Wib terjadi aksi dorong-dorongan yang menyebabkan salah seorang anggota DPD terpengkal di lantai.

Awal mula peristiwa tersebut terjadi dari senator Ahmad Nawardi yang berasal dari Jawa Timur tersebut. Iya menentang dari hasil Keputusan rapat panitia musyawarah ini.

Dalam kericuhan tersebut mirip seperti apa yang sudah pernah di bilang oleh Mantan President RI ke 4 Abdurahman Wahid "Beda DPR/DPD dengan taman kanak-kanak tidak jelas" yang dimana dimaksud DPR menyerupai taman kana-kanak.

Kejadian ini terjadi sekitar setengah jam sebelum sidang paripurna berlangsung yang dimana setelah seorang anggota DPD yang berasal Dari Jawa TImur tersebut menjerit dan sekelompok anggota mulai ricuh dan dorong mendorong hingga ada salah satu anggota yang terpengkal jatuh dan kemudia ada sebagian orang yang merebut untuk berdiri di podium sidang.


Setelah kejadian tersebut usai yang dimana petugas keamanan mengamankannya. Tetapi kejadian terulang kemudian setelah Sidang berlangsung yang dimana saat Forouk Muhammad yang ingin membacakan surat putusan tetapi kertas yang hendak dibacakan direbut kembali oleh Nawardi hingga terjadi tarik menarik...


Persis yah seperti anak TK bahkan mungkin PLAYGROUP kalau zaman sekarang ini...!!!

SETUJU SHARE SEBANYAK"NYA!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »